16 June 2011

Baca Artikelnya, Rating Artikelnya dan Dapatkan Dolarnya

0 comments
readbud - get paid to read and rate articles 

www.readbud.com adalah seperti website penyedia layanan iklan. Hanya saja pada website ini kita diminta untuk membaca artikel-artikel yang akan di tampilkan untuk anda. Anda akan dibayar dengan US dolar untuk tiap artikel yang anda baca dan rating. Yang penting harus anda ketahui, anda harus meberikan rating pada artikel yang anda baca jika anda ingin memperoleh dolar tersebut. Dan juga, setiap artikel memiliki penawaran yang berbeda pada jumlah dolar yang akan anda dapatkan.
Ok...Langsung saja akan saya berikan tutorial bagaimana cara mendaftar di Readbud.com

Cekidoooooooot........

readbud - get paid to read and rate articles 

1. Silahkan buka website www.readbud.com. Kemudian isikan form yang ada pada sisi sebelah kanan. Seaiknya anda isi data dengan benar, supaya pada saat proses pencairan dolar menjadi lebih lancar.




2. Setelah anda join, silahkan cek email anda dan buka email dari Readbud. Ikuti petunjuk pada email untuk aktivasi account anda. Biasanya diberikan link untuk aktivasi dan anda tinggal klik link tersebut.

3. Setelah account anda diaktivasi, pilihlah jenis-jenis artikel yang anda senangi dan ingin ditampilkan untuk anda. Pemilihan ini nantinya mempengaruhi jumlah artikel yang anda peroleh tiap harinya, dikarenakan Readbud memberikan artikel untuk anda baca dan rating dalam jumlah terbatas pada tiap harinya. Semisal saja anda hanya mendapat 5 artikel dalam satu hari. hal tersebut karena topik artikel yang anda pilih saat itu sedang tidak ada artikel.


4. Proses pembuatan account anda telah selesai. Silahkan ikuti petunjuk selanjutnya pada website tersebut. Cara-caranya mudah, anda tinggal klik saja pada maka akan terbuka jendela windows baru atau tab baru yang berisi artikel. Kemudian pada akhir artikel anda harus mengisikan rating.

Begitu saja tutorial dari saya. Semoga bermanfaat. Mari kita budayakan berinternet sambil mencari dolar

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda terhadap postingan saya. Saya harapkan kritik dan saran yang membangun dari sobat blogger. NO SARA, NO SPAM. Politik boleh asal jangan kampanye ya....