03 June 2011

Web Hosting Gratis

0 comments
Buat kamu-kamu yang pengen punya web sendiri tapi bingung milih web hosting, ane kasih nih web hosting yang gratis. Namanya www.000webhost.com. Banyak fitur yang disediakan di web hosting ini. ane co-pas aja yak...Dari pada ane terjemahin tar malah salah...

- 1500 MB of Disk Space
- 100 GB Bandwidth
- Your own domain hosting
- cPanel Control panel
- Website Builder
- Over 500 website templates ready for download
- Free POP3 Email Box and Webmail access
- FTP and Web based File Manager
- PHP, MySQL, Perl, CGI, Ruby.
- No Ads at all !

Nah tu dia fitur dan kelebihannya...Bagi yang minat langsung aja dah menuju TKP.
Ane kasih gambarnya juga deh biar lebih jelas...


Free Website Hosting

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda terhadap postingan saya. Saya harapkan kritik dan saran yang membangun dari sobat blogger. NO SARA, NO SPAM. Politik boleh asal jangan kampanye ya....